Ronaldo Berharap Real Madrid Mengontrak Dirinya Selama 10 Tahun

Ronaldo berharap Real Madrid mengontrak dirinya selama 10 tahun – Sang mega bintang yang digencar gencarkan akan menyabet gelar Ballon D’or ini mengeluarkan pernyataan yang menghebohkan fans sepak bola di seluruh dunia. Cristiano Ronaldo sangat ingin mengabdi lama untuk Real Madrid. Andaikan menjadi suksesor Florentino Perez sebagai presiden klub, hal pertama yang bakal ia lakukan adalah memberi kontrak jangka panjang untuk dirinya sendiri.

Masa bakti Ronaldo bersama Real Madrid akan habis pada Juni 2018. Hingga saat ini, sang pemain belum membubuhkan tanda tangan di atas perjanjian kerja yang baru. Belum adanya kontrak anyar membuat Ronaldo dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Raksasa Ligue 1 Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), paling gencar dihubungkan dengan CR7. Ronaldo pun belum tahu kapan dirinya akan disodori kontrak baru oleh pihak Los Blancos.

Ronaldo Berharap Real Madrid Mengontrak Dirinya Selama 10 Tahun

“Saya tidak tahu (kapan akan menandatangani kontrak baru). Kalian harus bertanya langsung ke presidan,” kata Ronaldo dikutip AS.

“Media menulis banyak hal dan mungkin kalian lebih tahu dibanding saya. Kalau saya menjadi presiden, saya akan memberi diri sendiri kontrak 10 tahun,” Tambah CR7.

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku punya angan-angan untuk mengakhiri karier di Real Madrid.

“Saat ini, saya melihat pensiun di Real Madrid sebagai masa depan saya. Hal itulah yang paling saya inginkan,” ucap penyerang berusia 31 tahun itu.

Tujuh tahun lamanya Ronaldo menghabiskan waktu bersama Madrid sejak 2009. Sebanyak 365 gol dan 349 laga ia catatkan dalam balutan seragam El Real. Ronaldo juga berulang kali menyumbang prestasi kepada Si Putih. Ia berjasa memberikan satu gelar La Liga Spanyol, dua Copa Del Rey, dua Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply