Resmi Real Madrid melepas Strikernya ke Lyon dengan opsi BuyBack

Resmi Real Madrid melepas Strikernya ke Lyon dengan opsi BuyBack – Mariano Diaz merupakan salah satu pemain didikan akademi Real Madrid. Pada musim lalu, pelatih El Real, Zinedine Zidane, memasukkan nama pemain berusia 23 tersebut ke dalam skuat utama.

Akan tetapi, Mariano Diaz dianggap kesulitan bersaing dengan nama-nama besar, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, hingga Gareth Bale. Oleh karenanya, Zidane memutuskan memasukkan nama sang pemain ke dalam daftar jual.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi, klubnya sedang bernegosiasi dengan Real Madrid terkait transfer Mariano Diaz. Menurut dia, kesepakatan akan tercapai dalam beberapa hari ke depan.

Florentino Perez (Presiden Real Madrid) mengatakan, negosiasi dengan Lyon berjalan baik. Menurut dia, Mariano Diaz dijual lantaran tidak masuk ke dalam proyek jangka panjang Los Blancos.

Real Madrid dikabarkan akan memasukkan klausul pembelian kembali jika melego Mariano Diaz ke Lyon. Menurut pemberitaan media-media Prancis, sang pemain menerima gaji empat kali lipat di Prancis.

Dengan hal ini posisi Lacazette semakin jelas kepergiannya. Dan menurut kabar yang beredar. Setelah Mariano gabung. Lacazette akan menuju London untuk memperkuat Arsenal di musim depan.

Leave a Reply