Resmi! Marco Silva Jadi Pelatih Everton

Resmi! Marco Silva Jadi Pelatih Everton

Marco Silva resmi menjadi pelatih Everton pada Liga Premier Inggris musim depan. Silva adalah matan pelatih Hull City dan Watford. Peresmian tersebut diberitahukan pada website resmi klub Everton pada Kamis (31/5/2018) dikontrak 3 tahun kedepan.

“Saya sangat bangga menjadi pelatih Everton. Saya sangat bahagia dan senang untuk mengambil tantangan ini sebagai pelatih.” Ucap Silva dilansir dari situs resmi Everton.¬†Hadirnya Silva diklub Everton disambut antusias oleh beberapa pemain klub tersebut. Salah satunya adalah Seamus Coleman.

Coleman berharap pelatih baru, Marco Silva ini bisa bertahan lama tidak seperti 3 pelatih sebelumnya yang telah melatih Everton hanya bertahan “seumur jagung”.

“Semua orang yang saya ajak bicara, mengatakan betapa menariknya dia. (Pemain Hull) David Meyler pernah dilatih olehnya dan berkata bahwa Marco Silva adalah salah satu pelatih hebat di Liga Inggris,” ujar Coleman¬† dari Sky Sports.

Everton sebenarnya ingin sekali memiliki pelatih ini sejak silva melatih di Watford. Sebagai pengganti Ronald Koeman pada Oktober tahun lalu namun The Hornets menolak tawaran tersebut.

Leave a Reply