RESMI : Manchester City Dapatkan Marlos Moreno

Manchester City Resmi Dapatkan Marlos Moreno – Mungkin banyak yang tidak tau siapakah Marlos Moreno, Dia adalah pemain muda berumur 19 Tahun berkebangsaan Kolombia yang dulunya bermain untuk Atletico Nacional. Dia menyepakati kontrak lima tahun di Etihad dan didatangkan dengan biaya yang dilaporkan mencapai £4,75 juta. Meski demikian, Moreno bakal langsung dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol Deportivo La Coruna di sepanjang musim 2016/17.

Penyerang belia ini menyepakati kontrak lima tahun di Etihad, namun langsung dipinjamkan ke Deportivo La Coruna.

Manchester City Resmi Dapatkan Marlos Moreno

“Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia sangat menyukai pemain muda. Para pemain muda akan dibuatnya berkembang secara taktik dan teknik. Saya senang bisa bekerja sama dengannya dan menjadi bagian dari tim hebat ini,” imbuhnya.

Moreno menjadi pembelian ketujuh City sebagai persiapan kompetisi Liga Inggris musim 2016/17 di musim panas ini setelah Leroy Sane, Ilkay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko, Gabriel Jesus, dan Aaron Mooy.

Dengan adanya kesepakatan ini, Moreno mengaku sangat senang. “City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Ini akan menjadi pengalaman yang hebat, saya akan memaksimalkannya,” ungkapnya seperti dikutip di laman resmi Manchester City.

Leave a Reply