Puncaki Grup H, Wenger hujani Pujian ke Theo Walcott dkk

Puncaki Grup H, Wenger hujani Pujian ke Theo Walcott dkk –  Arsene Wenger mengaku cukup puas dengan penampilan pemainnya saat bertandang melawan BATE Borisov di Liga Eropa. The Gunners sukses menang dengan skor telak 4-2 di kandang tim asal Belarusia tersebut.

Wenger pun memuji penampilan Theo Walcott dkk. Pasalnya, dengan kombinasi pemain pengalaman dan muda, Arsenal mampu bermain lepas tanpa adanya tekanan.

“Saya yakin secara keseluruhan kami memiliki tim yang merupakan gabungan antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Kami memiliki kohesi yang baik. Kami bermain sepakbola seperti yang kami inginkan, dengan kecepatan yang bagus dalam permainan kami,” ucap Wenger.

Terkait Wilshere yang bermain 90 menit, Wenger memuji pemain berposisi sebagai gelandang tersebut. Maklum, pemain berpaspor Inggris itu sempat absen akibat cedera, ia mampu bermain apik dengan mempersembahkan satu assist lewat gol yang dicetak Walcott di menit 9’.

“Dia memiliki babak pertama yang luar biasa dan dia berjuang sampai akhir. Saya pikir dia sedang dalam performa yang bagus untuk kembali ke penampilan terbaik. Itu ia tunjukkan pada malam ini,” tutupnya.

Leave a Reply