Pochettino yakin Tottenham akan bermain lebih baik ketimbang Arsenal

Pochettino yakin Tottenham akan bermain lebih baik ketimbang Arsenal – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa ia telah memiliki strategi pas untuk mengalahkan Arsenal. Maklum saja anak asuhnya akan bertandang ke Emirates Stadium, markas Arsenal, dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Meski telah menemukan strategi jitu, Pochettino sadar betul bahwa pertandingan melawan The Gunners akan berjalan sengit. Namun yang terpenting bagi pelatih asal Argentina itu anak asuhnya harus bermain lebih baik ketimbang lawannya.

“Semua pertandingan sulit untuk dipersiapkan, semua permainan memiliki kesulitan yang berbeda. Memang benar motivasinya besar karena saat bermain melawan Arsenal, para fans berharap kami bisa memenangkan pertandingan,” ujar Pochettino.

“Kami akan mencoba mengembangkan rencana kami di lapangan lalu mencoba untuk bermain lebih baik dibandingkan lawan kami. Saya janji anak-anak akan bermain lebih baik dibandingkan mereka,” tambah Pochettino.

Datang ke derby London Utara, Tottenham boleh sedikit jemawa. Tottenham lebih unggul dibandingkan Arsenal dengan dua kemenangan dari lima pertemuan terakhir di Liga Inggris.

Leave a Reply