Pihak PSG ngotot takkan jual Neymar ke Real Madrid

Pihak PSG ngotot takkan jual Neymar ke Real Madrid – Antero Henrique (Direktur Olahraga PSG) coba mengomentari rumor mengenai bakal bergabungnya Neymar ke Real Madrid. Ia dengan tegas menyatakan bahwa klubnya takkan melepas megabintangnya tersebut.

Sebagaimana diketahui Neymar sendiri sebenarnya baru bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Punggawa Timnas Brasil tersebut direkrut PSG dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro.

Neymar pun langsung menyetel dengan gaya bermain PSG. Hal tersebut terbukti dengan sumbangan 17 gol serta 13 assist Neymar dari 19 pertandingan yang sudah ia lakoni bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Meski begitu bukan berarti rumor mengenai masa depan Neymar terhenti begitu saja. Ia semakin kencang diisukan bakal bergabung bersama Madrid pada musim depan. Namun Henrique menegaskan bahwa PSG takkan membiarkan rencana Madrid tersebut terwujud.

“Neymar bahagia, dia menyukai klub ini. Dia takkan meninggalkan PSG. Ini bukan masalah uang, ini masalah keseimbangan. Neymar menerima visi kami, dia pemain yang memiliki ambisi besar.” ucap Henrique.

“Neymar adalah seorang pemain yang luar biasa. Dia bermain untuk tim, dengan kerendahan hati, dia tidak bermain untuk dirinya sendiri, namun secara kolektif dan itulah yang terpenting menurut saya,” tutupnya.

Leave a Reply