Pierre-Emerick Aubameyang: Olivier Giroud Bisa Mengatakan Hal Besar Dalam Kesepakatan Arsenal

Langkah Arsenal £ 60 juta untuk pemain depan Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang bergantung pada dua transfer lagi yang disepakati.

Dan striker Gunners Olivier Giroud mungkin memiliki pendapat terbesar mengenai apakah kesepakatan tersebut diselesaikan sebelum batas waktu Rabu 23:00 GMT.

Arsenal telah menyetujui biaya dengan Dortmund dan persyaratan pribadi dengan Aubameyang dari Gabon, 28, namun klub Jerman tersebut hanya akan memberi sanksi jika mereka mendapatkan penggantinya.

David Ornstein dari BBC Sport membimbing kita melalui transfer Aubameyang yang rumit.

Giroud berbaris sebagai bagian dari kesepakatan untuk menggantikan Aubameyang di Dortmund.

Bos Arsenal Arsene Wenger menyukai Giroud, namun striker berusia 31 tahun asal Prancis tersebut telah diberitahu bahwa dia tidak akan mendapatkan waktu permainan yang dia butuhkan sebelum Piala Dunia musim panas ini di Rusia.

Tapi Chelsea, yang berada di pasar untuk pria dengan target tinggi, mengajukan tawaran kepada Giroud, yang lebih memilih tinggal di London.

Dortmund mengalihkan perhatian mereka kepada striker Blues Michy Batshuayi, yang diizinkan untuk meninggalkan pinjaman – pada bulan Januari. Pemain internasional Belgia berusia 24 tahun itu sangat antusias.

Solusi yang tampaknya sederhana muncul dengan sendirinya: Aubameyang ke Arsenal, Giroud ke Chelsea dan Batshuayi ke Dortmund.

Namun, Chelsea tidak ingin membayar harga yang diminta Arsenal untuk Giroud – yang dilaporkan £ 30m- £ 35m.

Leave a Reply