Pelatih Nigeria Telah Mengakui Ketangguhan Argentina di Piala Dunia 2018

Pelatih Timnas Nigeria, Gernot Rohr Akui Ketangguhan Argentina di Piala Dunia 2018

www.Planet-Bola.com, Jakarta – Pelatih timnas Negeria yaitu Gernot Rohr telah mengakui kehebatan pemain timanas Argentina pada laga melawan Nigeria dengan skor akhir 1-2 dengan kemenangan Argentina yang telah menaklukan Nigeria pada fase grup Piala Dunia 2018 dini hari tadi. Hasul akhir ini mengakibatkan kekalahan bagi Nigeria yang membuat tim Nigeria harus mundur dan tidak bisa melangkah ke babak 16 besar di Piala Dunia 2018.

Rorh merasa kecewa dengan kekalahan di kompetisi sepak bola Internasional ini tetapi pemain Nigeria telah berjuang dengan sangat keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik saat melawan Argentina terutama pada babak kedua. Walau sudah berusaha dengan baik tetapi timnas Nigeria harus lebih belajar dan berlatih dengan keras lagi untuk bisa mengalahkan  timnas Argentina. menurut pelatih pemain Nigeria masih jauh skillnya dengan pemain Argentina.

Walau sempat bisa menahan imbang hingga pertandingan usai tetapi selang sebelum 4 menit berbunyi peluit berakhirnya permainan tetapi pemain dari Argentina yaitu Marco Rojo bisa menjebol gawang dari Nigeria dan bisa merebut point gool. Meski dalam hasil akhir mendapatkan kekalahan Rohr selaku pelatih dari Nigeria merasa bangga dengan anak asuhnya karena telah berjuang dengan baik pada fase grup pada Piala Dunia 2018.

“Ini kekecewaan besar yang kami alami. Tim saya telah memberikan peforma tampil yang terbaik. Timnas kami bermain sangat bagus pada babak kedua namun gagal lolos ke babak 16 besar hanya dalam beberapa menit saja. Pertandingan semacam ini  dapat membangun karakter tim yang sesungguhnya,” menurut Rohr, dikutip dari Irish Examiner, Rabu (27/6/2018).

“Pada akhirnya, Timnas Argentina terus menyerang dan menyerang. Serta mereka memiliki pemain-pemain luar biasa hebat kemampuannya. Ini adalah tingkat kejuaraan dunia dan kami belum siap untuk saat ini. Keberuntungan sedang tak berpihak kepada kami hari ini,” tukasnya. dilansir okezon..

Leave a Reply