Paulinho sudah dapat Ijin untuk bergabung ke Barcelona

Paulinho sudah dapat Ijin untuk bergabung ke Barcelona – Usai membawa pulang Gerard Deulofeu dari Everton, Barcelona nampaknya masih bakal memburu pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar incaran Barca adalah gelandang Guangzhou Evergrande, yakni Paulinho.

Barca sendiri memang sedang ‘tajir’ usai melepas Neymar dengan mahar mencapai 222 juta euro. Demi Paulinho, kubu Barca sudah menyiapkan dana sebesar 45 juta euro.

Manajemen Guangzhou mulai melunak untuk tak membiarkan Paulinho hengkang. Bahkan menurut pelatih Guangzhou, Luiz Felipe Scolari, kubu Guangzhou telah merestui kepergian Paulinho menuju Estadio Camp Nou.

Pelatih yang sukses membawa Timnas Brasil menjuarai Piala Dunia 2002 tersebut juga mendoakan agar Paulinho mampu memiliki perjalanan karier yang luar biasa bersama Barca.

“Dia merupakan pemain dengan kualitas individu yang tinggi, dia adalah pemain istimewa, baik bagi klub maupun Timnas,” buka Scolari.

“Harga mahal yang sudah dibayarkan Barcelona untuk mendapatkannya adalah sebuah pengakuan terhadap Guangzhou Evergrande. Kami mendoakan yang terbaik untuknya dan semoga masa depannya bisa cerah,” tutup pelatih legenda Brazil tersebut.

Leave a Reply