Ozil Pastikan Masa Depannya Ada di Tangan Wenger

Masa Depan Ozil di Tangan Wenger

Ozil Pastikan Masa Depannya Ada di Tangan Wenger – Gelandang serang Arsenal, Mesut Ozil, mengatakan bukan dirinya yang saat ini dapat memutuskan masa depannya di Emirates Stadium markas Arsenal. Ozil memastikan, masa depannya saat ini berada di tangan manajer Arsenal yakni Arsene Wenger.

Ozil mengatakan, dirinya sangat ingin bertahan di Arsenal dan bermain di Liga Premier Inggris. Pesepakbola berusia 28 tahun tersebut mengaku sangat betah tinggal di London, Inggris, dan sangat senang bermain untuk The Gunners -julukan Arsenal.

Mesut Özil

Meski demikian, Ozil merasa dirinya hanya akan bertahan apabila Wenger juga tetap menjabat sebagai pelatih Arsenal. Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan, karena Wenger dirinya bisa bermain untuk Tim Meriam London.

“Saya sangat, sangat senang di Arsenal dan saya sudah memberitahu klub bahwa saya siap untuk menandatangani kontrak baru. Fans ingin saya bertahan dan sekarang semuanya bergantung dengan klub,” kata Ozil.

“Klub tahu saya di sini karena Arsene Wenger. Dia yang merekrut saya dan dia adalah orang yang saya percaya. Klub juga tahu bahwa saya ingin mengetahui dengan jelas siapa yang akan jadi manajer (Arsenal) selanjutnya,” sambungnya.

Leave a Reply