Nacho Tak Sabar Untuk Menghadapi Ronaldo

Nacho Tak Sabar Untuk Menghadapi Ronaldo

Nacho Tak Sabar Untuk Menghadapi Ronaldo – Ronaldo adalah bintang dari Real Madrid yang kini akan bermain dan memperkuat timnas Portugal. Cristian Ronaldo dikabarkan akan bertemu dan bentanding dengan rekan setimnya di Real Madrid yaitu Nacho Fernandez pada Piala Dunia 2018.

Tim Spanyol dan tim Potugal sepertinya akan saling bertemu di penyisihan grup Piala Dunia 2018 pada Jumat (15/6/2018). Ada sejumlah pemain Real Madrid yang akan memperkuat timnas spanyol termasuk Nacho ini adalah pemain belakang Los Blancos yang tidak sabar lagi untuk menghadapi Ronaldo yang notabennya rekan seperjuangan di Liga Spanyol.

“Saya berharap akan memiliki kesempatan untuk menghadapi dan bermain melawan cristiano Ronaldo karena kami harus fokus untuk menghentikannya,” menurut Nacho  dilansir BolaSport dari Four Four Two. Pada Saat di Real Madrid, Nacho lebih sering dimainkan oleh Zidane sebagai seorang full-back. Akan tetapi, Nacho lebih mengakui bahwa dia lebih nyaman bermain sebagai seorang bek tengah.

Walaupun Narco memiliki kesempatan kecil untuk tampil menjadi starter. Biasanya post jantung pertahanan timnas Matador Spanyol di Piala Dunia 2018 nanti oleh Gerard Pique dan Sergio Ramos. dilansir dari kompas..

Leave a Reply