Musim Panas, Rashford Jadi Rebutan Klub Premier League

Musim Panas, Rashford Jadi Rebutan Klub Premier League

Musim Panas, Rashford Jadi Rebutan Klub Premier League – Marcus Rashford adalah salah satu pemain muda yang memiliki potensi besar untuk jadi pemain bintang. Sayang, Rashford tak mendapatkan nasib yang bagus bersama Manchester United.

Situasi Marcus Rashford bersama MU sempat menjadi pusat perhatian. Banyak yang menilai bakat Rashford terbuang sia-sia di Old Trafford. Memiliki kemampuan hebat, ia justru akrab dengan bangku cadangan dan hanya dijadikan sebagai pengganti.

Kondisinya MU semakin sulit sejak dilatih Jose Mourinho. The Special One kerap menjadikan Rashford sebagai pilihan kedua, bahkan ketiga meskipun terkadang menjadi super sub yang membawa MU meraih kemenangan. Apalagi saat ini MU juga memiliki pemain dengan karakter petarung seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Padahal, banyak yang meyakini bahwa Marcus Rashford memiliki kemampuan memukau jika diberi kesempatan lebih. Striker berusia 20 tahun itu sudah membuktikannya pada musim 2015/2016 dan 2016/2017. Bahkan, bersama Timnas Inggris pun ia sudah mengoleksi 17 penampilan dan siap bersaing dengan striker-striker tenar di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia 14 Juni 2018 mendatang.

Sayang, hal itu tak mengubah penilaian Mourinho kepada pemain berusia 20 tahun tersebut. Musim 2017/2018, 52 penampilan Rashford di semua kompetisi baik Liga Inggris dan Liga Champion musim lalu lebih banyak didapat sebagai pemain pengganti. Karenanya, ia hanya bisa menyumbang 13 gol dan sembilan assist.

Leave a Reply