MU Masih Mempertimbangkan Untuk Beli Sergi Roberto

Manchester United Pertimbangkan Beli Sergi Roberto

MU Masih Mempertimbangkan Untuk Beli Sergi Roberto – Manchester United dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong gelandang Barcelona Sergi Roberto. Pemain asal Spanyol itu memiliki klausul pelepasan senilai 36 juta pounds dalam kontraknya. Dan, MU dilaporkan bersedia untuk memenuhinnya.

Info sepak bola terkini dari Media Spanyol, bahwa Sergi Roberto disebut-sebut ingin keluar dari Camp Nou. Masa depan pemain 25 tahun itu, diperkirakan tidak jelas lagi setelah kedatangan pelatih anyar Ernesto Valverde.

Selain itu, kepergian Neymar ke PSG telah menyebabkan Barca dikaitkan dengan beberapa gelandang dan penyerang dengan profil tinggi. Situasi inilah yang mungkin mendorong Roberto tak betah lagi tinggal bersama Barcelona.

Namun, MU bukan tim satu-satunya yang menginginkan Sergi Roberto. Juara Liga Premier Inggris musim 2016/2017, Chelsea dan AS Monaco juga ingin memburu Roberto, yang dikontrak ke Barca sampai 2019.

Valverde memang berencana akan membenahi lini pertahanan. Pasalnya, lini belakang Barcelona pada musim terakhir La Liga Spanyol 2016/2017 saat Luis Enrique menangani klub tersebut menunjukkan penurunan yang cukup drastis.

Sepeninggal Dani Alves, Barcelona cukup rentan di posisi bek kanan. Sergi Roberto bukanlah bek kanan murni, sementara Aleix Vidal tidak bisa menyamai standar yang diterapkan Alves.

Leave a Reply