Morata makin bagus, Milan coba bujuk Benzema

Morata makin bagus, Milan coba bujuk Benzema – AC Milan dikabarkan tengah berburu satu pemain untuk mengisi satu slot di lini depan pada bursa transfer musim panas 2017.  Milan tertarik untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Karim Benzema.

Benzema dianggap pilihan tepat untuk dapat mempertajam lini depan Milan. Mengingat barisan depan tim besutan Vincenzo Montella baru mengemas 43 gol dari 30 pertandingan di Serie A. Bahkan Rossoneri menjadi tim kedua setelah Sampdoria dengan jumlah gol terendah dari penghuni 10 besar klasemen sementara.

Tak heran jika Milan akan menjadikan Benzema sebagai buruan utama di bursa transfer mendatang. Pasalnya pemain berpaspor Prancis itu memang memiliki naluri mencetak gol yang luar biasa. Total, Benzema sudah mengemas 178 gol dari 354 penampilan bersama Los Blancos –julukan Madrid– sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim 2009.

Masih menurut berita yang dimuat Football Espana, peluang Milan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Benzema cukup terbuka. Pasalnya saat ini Madrid memiliki sosok Alvaro Morata yang mampu tampil gemilang.

Leave a Reply