Milomir Seslija United Ingin Merasakan Euforia SUGBK

Milomir Seslija United Ingin Merasakan Euforia SUGBK – Pelatih Madura United, Milomir Seslija, berharap atmosfer yang luar biasa saat bersua Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018) malam WIB.

Madura ingin melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan 2-1 atas Persib Bandung, pada pekan ketujuh Liga 1 2018. Laskar Sapeh Kerrab datang ke Jakarta dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa memperlihatkan permainan menyerang.

Milomir Seslija menyebut pertandingan di SUGBK akan menjadi pertandingan yang sangat bergengsi. Apalagi, kedua tim memiliki karakteristik sepak bola menyerang.

Pelatih asal Bosnia itu mengharapkan duel sepak bola menyerang itu akan dilengkapi dengan atmosfer yang luar biasa di dalam stadion, berkat kehadiran puluhan ribu The Jakmania.

“Ini merupakan sebuah pertandingan besar. Saya berharap para pemain dan semua suporter bisa menikmatinya,” ujar Milomir Seslija dalam keterangan pers jelang pertandingan di Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

“Kedua tim bisa bermain fairplay dan bermain lepas. Laga ini bukan untuk menentukan siapa yang menjadi juara, tapi tim yang menang akan mendapatkan posisi lebih baik,” lanjutnya.

“Saya berharap kedua tim akan tetap memperlihatkan permainan menyerang dan atmosfer di SUGBK akan luar biasa. Kami akan menikmati pertandingan ini dan menyajikan permainan terbaik untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik,” papar pria yang akrab disapa coach Milo itu.

Madura United datang ke SUGBK dengan penuh percaya diri mengingat posisi mereka kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018. Laskar Sapeh Kerrab kini mengumpulkan 13 poin dari tujuh laga, terpaut satu poin di bawah Persipura Jayapura yang kukuh di puncak klasemen.

Leave a Reply