Mesut Ozil Ingin Kembali ke Real Madrid?

Mesut Ozil

Mesut Ozil ingin kembali ke Real Madrid – Gelandang sekaligus raja assist milik Arsenal, Mesut ozil  terungkap ingin kembali membela Klub yang membesarkan namanya Real Madrid. Jika klub terbaik di Eropa tersebut melakukan penawaran.

Ozil meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2013 untuk gabung dengan Arsenal. Namun selama membela The Gunners, pemain dari Jerman tersebut tak pernah menjadi juara di Liga Inggris. Musim lalu, Arsenal hanya mampu finish di peringkat dua di mana Ozil sendiri mengumpulkan 19 assist.

Mesut Ozil Ingin Kembali Ke Real Madrid

Arsenal sendiri ingin memperpanjang kontrak Ozil yang akan berakhir pada 2018 mendatang, Meski masih dalam pertimbangan, namun hingga saat ini pemain muslim belum mengambil keputusan.

Menurut kabar yang dilansir Goal Internasional, Mesut Ozil akan membuka pintu kembali ke Real Madrid jika mendapat tawaran. Karena di Arsenal, belum tentu ia bisa meraih gelar yang diharapkan.

Selain Madrid, Bayern Munich juga disebut tertarik mendapatkan jasa Mesut Ozil. Namun kembali berseragam Los Galaticos dipercaya sebagai opsi paling mungkin jika meninggalkan London.

Namun keadaan di Madrid sekarang malah sedang kebingungan mau membuang siapa yang ada di lini tengah , pasalnya sekarang Madrid mempunyai banyak sekali gelandang.

Leave a Reply