Messi Cetak 4 Gol, Barcelona Pesta di Camp Nou

Messi Cetak 4 Gol, Barcelona Pesta di Camp Nou Lionel Messi mencetak empat gol saat Barcelona menang 6-1 atas Eibar pada lanjutan La Liga Primera Division di Stadion Camp Nou, Barcelona, Selasa (19/9/2017) waktu setempat.

Hasil tersebut mengamankan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara. La Blaugrana menjadi satu-satunya tim yang meraih poin sempurna dalam lima pertandingan awal La Liga.

Pesta gol Barcelona diawali melalui tendangan:
penalti Messi pada menit ke-20. Penalti diberikan setelah Nelson Semedo dijatuhkan Alejandro Galvez di kotak terlarang.

Pada menit ke-38, Paulinho mencatatkan nama di papan skor setelah memaksimalkan umpan sepak pojok Denis Suarez. Itu menjadi gol beruntun Paulinho dalam dua laga terakhir.

Barcelona yang unggul 2-0 pada babak pertama tidak mengendurkan serangan pada paruh kedua pertandingan. Messi masih menjadi ujung tombak tim membongkar pertahanan Eibar.

Tuan rumah mampu mencetak gol ketiga lewat Denis Suarez yang memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Messi pada menit ke-53. Sama seperti Paulinho, Denis Suarez pun mencetak gol secara beruntun dalam dua laga terakhir Barcelona.

Eibar tidak ingin pulang tanpa gol. Pada menit ke-57, Sergi Enrich mampu menaklukkan kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Umpan silang Junca disambar sontekan Enrich untuk mengubah skor menjadi 1-3.

Namun, Barcelona kembali menjauh dua menit setelah gol hiburan Eibar. Mendapat umpan dari Sergio Busquets, Messi menembakkan bola yang bersarang di pojok gawang Marko Dmitrovic.

Tidak lama kemudian atau tepatnya menit ke-62, Messi mencatat hat-trick memaksimalkan sodoran Paulinho. Pada menit ke-88, Messi kembali mencetak gol keempatnya dalam laga itu. Skor berakhir 6-1 untuk kemenangan Barcelona.

Leave a Reply