Menjamu Uruguay, Mesir Masih Tanpa Salah?

Menjamu Uruguay, Mesir Masih Tanpa Salah

Menjamu Uruguay, Mesir Masih Tanpa Salah? – Federasi sepak bola Mesir mengungkap kabar terbaru mengenai kondisi Mohamed Salah. Penyerang asal Liverpool sekaligus top skor Liga Premier Inggris tersebut dikabarkan masih belum fit dan kemungkinan tidak akan diturunkan saat bermain melawan Uruguay.

Seperti diketahui, Mohamed Salah mengalami cedera dibagian bahu saat bertanding di Final Liga Champions 2018 beberapa waktu lalu. Kemudian menjalani pemulihan di Spanyol. Namun Salah tetap menjalani latihan ringan bersama Mesir. Kabar terbaru federasi menjelaskan bahwa masih terlalu dini untuk mengatakan Salah bermain tidaknya nanti ketika melawan Uruguay.

“Kondisinya bertahap mulai membaik. Namun, saya tidak dapat memastikan hari ini apakah ia bisa tampil pada pertandingan pertama Piala Dunia 2018,” tutur Lehita.

“Kami berharap ia akan bisa tampil pada pertandingan tersebut,” sambungnya.

Timnas Mesir memang sangat mengandalkan jasa dari Mohamed Salah. Sehingga mereka berusaha keras agar Salah tampil di Piala Dunia membela Mesir. The Pharaohs sendiri tergabung dalam grup A bersama Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Ini menjadi kesempatan emas, meingat mereka sudah menunggu momen ini setelah 28 tahun lamanya.

Leave a Reply