Memphis Depay sudah mendarat di Lyon?

Memphis Depay sudah mendarat di Lyon? – Eks penyerang Crystal Palace dan Timnas Republik Irlandia, Clinton Morrison, meyakini kalau Manchester United sudah membuat keputusan yang tepat dengan melepas Memphis Depay.

Man United diyakini tinggal selangkah lagi mengonfirmasi penjualan Memphis ke tim Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon, dengan harga mencapai 22 juta pounds. Sang winger sendiri kini telah berada di Prancis untuk menjalani serangkaian tes medis.

Setan Merah mengeluarkan dana hingga 25 juta pounds untuk membelinya dari PSV pada musim panas 2015. Sayang, Memphis gagal memenuhi ekspektasi di Old Trafford.

“Saya sebelumnya berpikir dia punya talenta yang luar biasa dan harusnya bisa mengalahkan banyak pemain lawan. Namun, sepertinya dia suka gaya hidup penuh pesta ketimbang bermain sepakbola dan itu sangat mengecewakan!” kata Morrison.

“Dia menjadi bahan berita karena pestanya, ketimbang aksinya di atas lapangan. Saya kira ini bisnis yang bagus. Ada banyak bonus dalam transfernya dan nilainya bisa mencapai 22 juta pounds jika Lyon berprestasi,” sambungnya.

Leave a Reply