Memphis Depay Lega cetak gol perdananya untuk Lyon

Memphis Depay Lega cetak gol perdananya untuk Lyon – Winger Olympique Lyon (OL), Memphis Depay, mengaku lega setelah berhasil mencetak gol perdana bagi tim barunya itu. Memphis memang akhirnya tampil cemerlang bagi OL, setelah menjalani sederet laga yang buruk sejak ditransfer dari Manchester United pada Januari 2017.

Gol ketiga Lyon yang dibukukan Alexandre Lacazette merupakan andil dari Memphis, yang dilanggar di kotak penalti oleh pemain Nancy, Diallo Guidilleye. Klimaks performa winger Timnas Belanda tersebut muncul empat menit setelah gol Lacazette.

Memphis memanfaatkan kecepatannya untuk mengontrol operan terobosan cantik Maxime Gonalons sebelum menceploskan si kulit bundar. Menggelontorkan gol perdana sejak berseragam OL pada 20 Januari 2017, Memphis pun mengaku plong

“Mencetak gol pertama menghadirkan sebuah kepuasan. Perasaan yang menyenangkan. Saya sangat lega. Namun, hal yang terpenting adalah kami menang!” kata Memphis seperti dimuat ESPN FC.

Memphis yang ditebus dari Man United dengan banderol 16 juta euro (sekira Rp227,4 miliar) ini pun mengaku membutuhkan waktu lebih untuk menyatu dengan karakter permainan Les Gones.

“Saya masih harus beradaptasi dengan cara bermain tim, baik dalam menyerang maupun bertahan. Saya akan terus mengasahnya. Ini baru awal,” tuturnya lagi.

Leave a Reply