Memalukan! Kapten Bhayangkara FC Pukul Leher Pemain Bali United

Kapten-Bhayangkara-FC-Pukul-Leher-Pemain-Bali-United

Sepak bola Indonesia kembali tercoreng untuk kesekian kalinya. Kali ini pemain Bali United U-19, Ricky Nova Asterix jadi korban. Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (21/10/2017) itu pun sempat ricuh.

Insiden berawal ketika bola yang yang dikawal Icthio Ni Matul Akbar berhasil direbut pemain Bali United. Karena emosi Icthio menendang dengan keras dan menghantam tulang kering lawan.

Tak terima rekannya diperlakukan kasar, keributan pun terjadi. Para pemain berkerumun. Saat itulah tampak Reksa Maulana, kapten Bhayangkara FC, tertangkap kamera menerjang kerumunan sembari memukul leher salah satu pemain.

Sasaran pukulan yang ternyata Ricky Nova Asterix langsung roboh kemudian pingsan setelah mengerang kesakitan. Ricky langsung ditandu keluar lapangan dan segera dibawa ke rumah sakit. Dari alat yang nampak terpasang, kemungkinan besar pemain muda itu mengalami cedera leher.

Keributan berhasil dilerai oleh panpel dan pihak keamanan di area terdepan tribun VIP. Beruntung suporter tidak ikut terprovokasi sehingga waktu pertandingna yang tersisa beberapa menit bisa dilanjutkan.

Laga 18 Besar Liga 1 U-19 itu berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol Bhayangkara FC disumbangkan oleh Jadug Arya Aragani di menit ke-24, dan Sani Rizki Fauzi di menit ke-80.

Gol balasan Bali United dipersembahkan oleh Kadek Agung Widyana Putra menit ke-64 dan satu gol ketika injury time diceploskan oleh Dalen Ramadhan.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply