Manchester United Menyerah Kejar Alex Sandro

Alex Sandro

Manchester United Menyerah Kejar Alex Sandro – Manchester United dikabarkan tidak lagi menjadikan Alex Sandro sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan Diogo Dalot membuat MU sudah melupakan Sandro.

Manchester United mendatangkan Diogo Dalot dari FC Porto. Pemain berusia 19 tahun tersebut menjadi pembelian utama Manchester United pada musim panas 2018. Diogo Dalot akan menjadi pelapis Antonio Valencia di posisi bek kanan. Ia diharapkan dapat menjadi pilihan utama pada masa mendatang.

Sementara itu, Jose Mourinho disebut masih akan mempercayai Ashley Young untuk menempati bek kiri. Performa Young yang gemilang, bisa membuat Mourinho mempertimbangkan ulang untuk merekrut Alex Sandro.

Mourinho juga masih memiliki pemain lainnya untuk posisi bek kiri, yaitu Luke Shaw. Mourinho dikabarkan akan memberikan kesempatan kepada Shaw untuk menunjukkan kualitasnya bersama Manchester United.

Selama ini, Alex Sandro terus dikaitkan dengan Manchester United. Bek asal Brasil itu dikabarkan ingin hijrah dan merasakan atmosfer Premier League Inggris. Selain Manchester United, klub Inggris lainnya yang juga tertarik kepada Alex Sandro adalah Chelsea. Namun, Juventus memberikan banderol yang cukup tinggi untuk Alex Sandro, yaitu mencapai 60 juta euro (Rp 989,16 miliar).

Leave a Reply