Manchester United dan Arsenal Sepakat Barter Sanchez Dengan Mkhitaryan

MU-dan-Arsenal-Barter-Sanchez-Dengan-Mkhitaryan

Kabar barter pemain sepak bola antara klub MU dan Arsenal semakin positif. Bahkan dikabarkan bahwa Manchester United telah mempersiapkan gaji tertinggi untuk pemain asal Cile itu. Selain itu Manchester United mempersiapkan biaya transfer sejumlah  £35 juta atau sekitar Rp640 miliar sesuai permintaan Arsenal.

“Ini akan menjadi pertukaran para pemain dan satu pemain akan digantikan pemain lainnya. Bagaimanapun, jendela transfer masih berlangsung,” ungkap Wenger seperti dikutip dari ESPN.

Bahkan banyak media Inggris memberitakan Sanchez siap meneken kontrak selama 4,4 tahun bermain di MU. Meskipun biaya transfer yang relatif agak rendah, namun MU harus mempersiapkan anggaran besar untuk gaji Sanchez. Kabarnya pemain barter tersebut akan digaji £14 juta, atau sekitar Rp258 miliar per tahun. Gaji ini tergolong paling tinggi di antara pemain MU lainnya.

Sebagai imbal balik, selain memberikan biaya transfer, Manchester United sepakat melepas gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. Selama di MU, Mkhitaryan memang lebih sering duduk di bangku cadangan meskipun sempat menjadi andalan Mourinho.

Arsene Wenger tak hanya mengincar Mkhitaryan. Ia juga menargetkan  Pierre-Emerick Aubameyang, penyerang Dortmund sebagai ganti posisi Sanchez. Juga striker Girondins Bordeaux, Malcolm.

Keingingan Arsenal merekrut Aubameyang nampaknya akan berjalan mulus. Pasalnya Aubameyang sendiri dikabarkan telah minta agar dijual oleh Dortmund ke Arsenal.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

One thought on “Manchester United dan Arsenal Sepakat Barter Sanchez Dengan Mkhitaryan

Leave a Reply