Madrid Permalukan APOEL 6 Gol tanpa Balas

Madrid Permalukan APOEL 6 Gol tanpa Balas –Real Madrid berpesta gol ke gawang APOEL setelah menang dengan skor 6-0 pada Matchday-5 Liga Champions yang berlangsung di Neo GSP, Nicosia. Hasil tersebut membuat Los Blancos dipastikan mendapat tiket ke babak 16 besar.

Real Madrid mendapat peluang emas ketika laga baru berjalan dua menit melalui Cristiano Ronaldo. Namun, bola hasil tendangan Ronaldo masih dapat dimentahkan kiper tuan rumah, Nauzet Perez.

APOEL balik menekan pertahanan Real Madrid pada awal-awal babak pertama. Namun serangan APOEL dapat dimentahkan lini pertahanan Los Blancos.

Real Madrid kembali mendapat peluang pada menit ke-18 melalui tendangan bebas dari jarak sekitar 25 meter. Cristiano Ronaldo melepaskan tendangan keras, namun bola masih menyamping dari gawang APOEL.

Pada menit ke-23, Real Madrid membobol gawang APOEL lewat aksi Luka Modric. Gol berawal dari kesalahan Vinicius dalam membuang bola. Bola liar disambut Modric dengan tendangan first time yang menghujam gawang APOEL.

Tim tuan rumah berusaha membalas, tetapi bola hasil usaha Roland Sallai masih melambung di atas gawang Real Madrid.

Real Madrid menggandakan keunggulannya pada menit ke-39 melalui gol yang dicetak Karim Benzema setelah mendapat umpan cerdas yang dilepaskan Toni Kroos.

Dua menit berselang, keunggulan Los Blancos bertambah lewag gol yang dicetak Nacho Fernandez. Pemain bertahan itu meneruskan tandukan Raphael Varane yang menyambut sepak pojok Marco Asensio.

Pada menit-menit akhir babak pertama, Karim Benzema mencetak gol keduanya pada laga tersebut setelah menerima sodoran bola dari Cristiano Ronaldo. Real Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan empat gol.

Empat menit babak kedua bergulir, Real Madrid mencetak gol kelima pada laga tersebut melalui tandukan Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan Marcelo.

Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah membobol gawang APOEL pada menit ke-54 setelah memanfaatkan bola liar hasil sodoran Karim Benzema.

APOEL mencoba memberi perlawanan walaupun sudah tertinggal enam gol. Pada menit ke-78, Praxitelis Vouros melepaskan tendangan namun bola masih dapat diamankan oleh Casilla.

Hingga laga berakhir, APOEL gagal mencetak gol
konsolasi. Real Madrid pun membawa pulang poin penuh dengan kemenangan 6-0. Hasil tersebut membuat Real Madrid dipastikan melaju ke babak 16 besar.

Leave a Reply