Liga Primer Inggris: Chelsea Tunduk 4-1 di Kandang Watford

hasil-liga-inggris-chelsea-vs-watford

Laga tandang Chelsea ke kandang Watford benar-benar menjadi mimpi buruk untuk klub papan atas yang berada di posisi 4 klasemen sementara. Mereka menelan pil pahit kekalahan dengan skor telak 4-1.

Pertandingan pekan ke-26Liga Primer Inggris itu berlangsung di Stadion Vicarage Road Senin (5/2/2018) kemarin. Secara umum pertandingan berjalan imbang. Namun nasib sial bagi Chelsea dimulai ketika Timoue Bakayoko haru keluar lantaran diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran sebanyak dua kali dalam waktu hanya 5 menit. Dengan 10 pemain, dalam 60 menit sisa pertandingan Chelsea dibuat kalang kabut.

Kesialan bermula ketika Bakayoko melanggar Etienne Capoue. Lima menit kemudian ia melakukan pelanggaran saat perebutan bola dengan Richarlison. Mendapat kartu kuning kedua dari wasit Mike Dean, Bakayoko pun harus hengkang.

Di babak pertama, tim tuan rumah sudah mulai menampakkan keunggulan. Tiga menit menjelang akhir, Troy Deeney menjadi eksekutor penalti untuk Watford. Hal itu terjadi usai Gerard Deulofeu dilanggar Courtois. Eksekusinya berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Di babak kedua keadaan Chelsea tak bisa membaik. Kehilangan striker murni membuat mereka kesulitan mengembangkan permainan. Tapi pada menit ke-82 Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama melalui Eden Hazard yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Namun kedudukan imbang tak berlangsung lama. Hanya selang dua menit, Daryl Janmaat berhasil membobol gawang Chelsea. Bahkan di menit ke-89 Deulofeu menambah gol Watford dengan drama serangan baliknya.

Bahkan di masa injury time, keganasan Watford kian menjadi. Melalui Pereyra yang menerima umpan terobosan dari Doucoure Watford unggul 4-0 atas Chelsea.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply