Libas West Brom, City Kian Kokok di Puncak Klasemen

Libas West Brom, City Kian Kokok di Puncak Klasemen – Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa pekan lalu berhasil dikalahkan oleh Liverpool. Dalam pekan ini Man City berhasil melibas West Bromwich Albion dengan skor telak 3-0.

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB. City tampil dengan menguasai sepanjang jalannya pertandingan. Namun di babak pertama The Citizen hanya mampu melesatkan satu gol lewat gol Fernandinho pada menit 19.

Di babak kedua, Manchester City masih mendominasi jalannya pertandingan, hasilnya pada menit ke-68 Kevin De Bruyne berhasil menambah keunggulan City menjadi 2-0. Jelang laga berakhir, Aguero menutup kemenangan City dengan skor 3-0 lewat golnya pada menit 89.

Fakta menarik dalam pertandingan Man City kali ini adalah tampilnya pemain baru Aymeric Laporte sejak awal permainan di mulai. Dirinya menggantikan peran John Stones yang dikabarkan tengah sakit.

Dengan kemenangan ini, membuat Manchester City semakin menjauh dari kejaran seterunya terutama Manchester United dengan selisih 15 poin.

Sementara West Brom semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya meraih 20 poin dalam 25 pertandingan.

Leave a Reply