Kiper berbakat ini Resmi comeback ke Italia

Kiper berbakat ini Resmi comeback ke Italia – Penjaga gawang asal Italia, Salvatore Sirigu, resmi pulang ke negara asalnya untuk membela Torino setelah memutus ikatan kontrak dengan PSG. Salvatore Sirigu merupakan kiper yang musim lalu dipinjamkan ke dua klub La Liga, Sevilla dan Osasuna.

Ia sebenarnya masih terikat kontrak dengan PSG selama satu tahun. Namun, pemain berusia 30 tahun itu memilih untuk menceraikan timnya lebih cepat.

“Klub ingin berterima kasih kepada Salvatore atas kontribusinya yang profesional. Klub berharap yang terbaik untuk tantangan baru yang sudah menunggu di kampung halamannya,” ungkap pernyataan resmi PSG.

Di Italia, Salvatore Sirigu hanya pernah sekali berkarier di klub Serie A, yakni Palermo. Kini, ia diproyeksikan untuk menjadi pengganti Joe Hart yang kembali ke Manchester City setelah menuntaskan masa peminjaman selama setahun.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub ini. Saya memilih Torino karena menunjukkan minat besar kepada saya dan memiliki proyek bagus ke depannya,” kata Sirigu seperti dilansir situs resmi Torino.

Leave a Reply