Keluar dari Manchester, Depay malah ingin gabung Real Madrid

Keluar dari Manchester, Depay malah ingin gabung Real Madrid – Kepercayaan diri yang tinggi merupakan salah satu modal utama yang harus dimiliki oleh para pesepakbola dunia agar dapat tampil gemilang. Hal iitu pula lah yang nyatanya juga dimiliki oleh striker Olympique Lyon, Memphis Depay.

Pasalnya meski Depay sempat mengalami masa-masa kurang menyenangkan kala membela Manchester United, Depay masih percaya bahwa ia memiliki kualitas. Depay pernah digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain besar.

Tetapi, kala berseragam Setan Merah, Depay malah tidak dapat menunjukkan permainan terbaiknya. Dari 53 penampilannya bersama Man United, dia hanya bisa mencetak tujuh gol.

Maka dari itu, pada bursa transfer 2017, Depay pun dijual Man United ke Lyon dengan harga 16 juta euro. Depay tetap optimis bahwa ia masih mampu bergabung dengan Real Madrid pada suatu hari nanti.

“Saya pikir saya akan pergi ke Real Madrid. Ya, itu merupakan tujuan yang serius. Apa yang terjadi sejauh ini, itu adalah kehendak Tuhan, Dia menolong saya dan membantu saya di sini,” tutur Depay.

“Saya memiliki masa yang sangat bagus di PSV, tapi saya ingin mencapai target yang lebih tinggi dalam karier saya. Di Lyon, saya sangat senang. Klub ini sebanding dengan PSV,” tutup Depay.

Leave a Reply