Jese Rodriguez Resmi Pindah ke PSG

Jese Rodriguez Resmi Bermain Untuk PSG Musim Depan

Pemain tim nasional Spanyol dan juga klub Real Madrid, Jese Rodriguez saat ini telah resmi pindah ke klub besar di Perancis yaitu Parist Saint Germain, pemain ini resmi menandatangani kontrak lima tahun dengan nilai transfer diperkirakan mencapai 25 Juta Euro atau senilai dengan Rp367 miliar.

Pemain berusia 23 tahun ini akan menjadi pemain baru kelima pada skuad Unai Emery menyusul dengan kedatangan Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, Thomas Meunier serta Giovani Lo Celso. Pemain asal Spanyol ini akan bersaing dengan Cavani untuk menempati posisi penyerang depan pengganti Ibra setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memilih untuk hengkang ke Manchester United.

Jese Rodriguez menuturkan dalam konferensi pers perkenalan dirinya ke media ‘”aku senang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain, dimana sudah menjadi sebagai salah satu klub yang paling kompetitif di Eropa,'” demikian pernyataan yang telah diberikan oleh Jese Rodriguez tentang kepindahannya ke Parist Saint Germain yang telah dikutip situs resmi klub.

Jese Rodriguez Resmi Pindah ke PSG

‘”seperti Paris Saint-Germain, aku memiliki ambisi yang besar buat musim mendatang dan itu akan menjadi sebuah kesempatan buat bekerja di bawah arahan Unai Emery, yang telah memiliki reputasi yang sangat baik pada Spanyol, serta pada semua Eropa, serta mempunyai kualitas terbaik menjadi pelatih. Saya tidak sabar buat memulai tantangan berikutnya pada karir saya ini di Ligue 1 Prancis.'” Pungkas Jese Rodriguez.

Jese Rodriguez merupakan jebolan dari akademi Castilla, yang bergabung bersama Real Madrid di tahun 2007 kemudian, pada usia 14 tahun, ditransfer dari klub AD Huracan pada Gran Canaria, lalu 4 tahun lalu selesainya bersinar ditim Castilla, dia memainkan debut perdananya beserta dengan tim primer di tanggal 13 Desember 2011, dalam pertandingan Piala Raja (Copa del Rey) melawan Ponferradina, dan telah berakhir dengan kemenangan Real Madrid 0-2.

Beberapa bulan sebelumnya, pemain kelahiran Canarias tersebut telah menuntaskan tur pra musim panas bersama dengan tim utama Los Blancos. Setelah habis sembilan musim di El Real dirinya sudah memenangkan dua gelar liga Champion, 1 Piala dunia Antar Klub, 1 Piala Super Eropa serta 1 piala Copa del Rey.

Leave a Reply