Jelang Penutupan Bursa, Liverpool Boyong Alex Oxlade

Jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017 akhirnya Liverpool bisa agak gembira seiring satu dari tiga buruan The Reds dipastikan berlabuh di klub tersebut. Dialah gelandang serang dari Arsenal yan tak lain adalah -Chamberlain.

Dikabarkan BBC Sport (Kamis 31/8/2017) bahwa Arsenal telah menyetujui tawaran dari Liverpool sebesar 35 juta Pounds. Kabar terbaru memperkuat kabar tersebut karena Oxlade-Chamberlain dipastikan tengah jalani pemeriksaan kesehatan.

Selain Oxclade, Liverpool sebenarnya mengincar Thomas Lemar dan Virgil van Dijk. Klub ini akan berusaha menggaet keduanya sebelum bursa transfer benar-benar tutup malam ini.

Dikabarkan Oxlade-Chamberlain sedang menjalani tes kesehatan di St George’s Park, Rabu (30/8/2017) malam waktu setempat. Dengan kehadirannya di Liverpool otomatis Oxlade-Chamberlain bakalan memperkuat daya serang Roberto Firmino dkk.
Dengan kenyataan ini maka Chelsea hanya bisa menelam kekecewaan. Pasalnya klub Stamford Bridge itu sebelumnya telah lebih dulu mendekati Oxlade. Begitu mengetahui bahwa pemain usia 24 tahun itu menolak perpanjangan kontrak dengan Arsenal, Chelsea segera mempersiapkan proposal.

Sayangnya Chelsea kalah cepat dengan Liverpool yang proposalnya langsung disetujui Arsenal. Setelah ini Liverpool harus membahas klausul pribadi dengan Oxlade dan menuntaskannya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Jelang akhir bursa transfer pastinya masih akan banyak kabar sepak bola terkini yang mengejutkan. Beberapa klub besar nampaknya masih menggeber perundingan-perundinan dan tawaran terbaiknya. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply