Jalani debut Liga Inggris, Conte yakin dengan Skill Morata

Jalani debut Liga Inggris, Conte yakin dengan Skill Morata – Gelaran Liga Inggris akan resmi dimulai pada akhir pekan nanti. Sebanyak 10 pertandingan akan digelar sebagai matchday pertama Liga Inggris musim depan. Chelsea akan berhadapan dengan Burnley di pekan pertama liga tertinggi Inggris tersebut. Agaknya Chelsea memiliki kepercayaan diri yang mumpuni setelah mendapatkan beberapa tambahan amunisi baru.

Di lini depan saya, manajer Chelsea, Antonio Conte, dengan percaya diri tinggi Alvaro Morata akan bersinar di musim ini. Bahkan pelatih asal Italia itu tak segan memuji penyerang asal Spanyol tersebut.

“Alvaro adalah pemain yang sangat baik. Dia masih muda meski memiliki banyak pengalaman. Dia perlu bermain secara teratur,” ucap Conte,.

Dengan kemampuan dan juga pengalamannya tersebut, Conte mengaku sangat percaya dengan Morata. Bahkan bukan tidak mungkin, Morata akan melakukan debutnya saat London Biru berhadapan dengan Burnley.

“Dia adalah pemain yang sangat saya percaya. Saya pikir dia memiliki prospek yang baik untuk Chelsea untuk masa depan. Akankah dia memulai kariernya akhir pekan ini? Dia bekerja sangat baik dan sudah mengerti gagasan sepakbola kami,” tutupnya

Leave a Reply