Jaga Tradisi, Toni Kroos tidak tertarik untuk gabung Barca

Jaga Tradisi, Toni Kroos tidak tertarik untuk gabung Barca – Gelandang serang Real Madrid, Toni Kroos, mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk bergabung dengan rival abadi Los Blancos yakni Barcelona. Gelandang berpaspor Jerman tersebut mengaku ingin menjaga tradisi dari kedua klub tersebut.

Kroos mengaku sangat menghormati Madrid yang menjadi klubnya saat ini. Bahkan mantan pemain Bayern Munich itu akan dengan mudahnya menolak jika ada tawaran yang datang dari Barcelona.

Bahkan sebagai bukti dedikasinya kepada Madrid, beberapa waktu lalu Kroos tidak segan memperpanjang masa baktinya bersama Los Blancos. Pemain 26 tahun tersebut memperpanjang kontrak bersama Madrid hingga 2022.

“Saya tidak berniat untuk pergi ke Barcelona. Itu merupakan transfer yang sangat mudah untuk tidak dilakukan. Ini merupakan hal yang harus dilakukan dengan respek. Respek terhadap tradisi dan para fans,” jelas Kroos, seperti dikutip dari Soccerway.

Sejauh ini ada empat nama fenonemal yang sempat mencicipi bermain untuk Madrid dan Barca. Nama yang dimaksud adalah Luis Enrique, Luis Figo, Ronaldo Lima, serta Michael Laudrup.

Leave a Reply