Inter Milan Akan Selalu Mempertahankan Icardi

Inter Milan Akan Selalu Mempertahankan Icardi

Inter Milan Akan Selalu Mempertahankan Icardi – Inter Milan akan berusaha terus menerus untuk memepertahankan pemain yang bernama Incardi karena masih terikat kontark sampai 2021. Rumor banyak yang mengatakan bahwa Striker yang berasal dari warga negara Argentina tersebut akan pindah ke Juventus.

Banyak gosip yang bermunculan Juve akan berusaha memiliki pemain satu ini dengan dana 50 juta euro dan Guiseppe Meazza. Namun Icardi mempunyai usul sendiri untuk mendapatkannya harus 110 juta euro namun tidak berlaku dengan klub Serie A Italia.

Bagaimana tanggapan Inter Milan tentang rumor tersebut dalam masa bursa transfer? tentu saja Inter Milan siap untuk mempertahankan pemain 1 ini sebagai kapten ini di klub tersebut. Meskipun demikian il Nerazzurri sendiri sedang dirundung terkait regulasi Financial Fair Play (FFP) setelah UEFA mengonfirmasi kalau klub tersebut memenuhi aturan yang berlaku pada musim 2016-17. Sehingga mau tidak mau, Inter harus merelakan untuk menjual beberapa pemain bintangnya untuk menutup neraca finansial Inter Milan masih belum seimbang.

“Kami akan lakukan segalanya untuk mempertahankan kapten kami tersebut untuk tetap bisa bermain di team kami karena sangat penting bagi team kami” Ujar CEO Inter Milan kepada RMC Sport.

Leave a Reply