Inter bersikeras tolak Tawaran besar Madrid untuk Icardi

Inter bersikeras tolak Tawaran besar Madrid untuk Icardi – Piero Ausilio selaku Direktur Olahraga Inter Milan mengatakan Mauro Icardi tidak akan meninggalkan Inter dalam waktu dekat ini. Ia juga telah menolak kemungkinan tawaran dari Real Madrid.

Real Madrid sendiri dikaitkan dengan pemain asal Argentina itu yang tertarik karena kegemilangan Icardi pada musim ini. Pada musim ini saja di kompetisi Liga Italia, Icardi sukses mencetak 16 gol dari 15 pertandingan.

Belum lagi di kubu Madrid, mereka kini tengah paceklik gol dengan dua striker andalan mereka. Hal itu tentu saja mendorong Madrid untuk mengaktifkan klausul Icardi yang dilaporkan berada di kisaran 110 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun.

Meski begitu, Ausilio sangat yakin bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Pasalnya hingga sejauh ini, Madrid tidak melakukan pendekatan apa pun dengan Icardi.

“Kami tidak perlu meyakinkannya untuk tinggal di Inter. Dia punya kontrak panjang di sini dan kemauannya sangat jelas. Dia kapten kami dan dia ingin menang dengan baju ini.” ujar Ausilio.

“Madrid belum memanggil kami tapi mereka harus meyakinkan Mauro untuk meninggalkan kami, yang mana dia adalah orang berpengaruh bagi kami,” tutupnya.

Leave a Reply