Ibra puji jarang ada pemain seperti Rooney

Ibra puji jarang ada pemain seperti Rooney – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memuji rekor gol yang baru saja dilewati sang rekan setim yakni Wayne Rooney. Ibrahimovic menilai tidak semua penyerang bisa seperti Rooney yang mampu menjadi top skor sepanjang masa bersama suatu klub.

Rooney baru saja menciptakan rekor usai mencetak satu gol yang menyelamatkan Man United dari kekalahan usai bermain 1-1 kontra Stoke City. Berkat gol tersebut,  Rooney telah mengemas 250 gol dari 551 penampilan semenjak membela Setan Merah pada musim panas 2004.

“Rooney pemain yang komplet. Di luar lapangan ia adalah pemimpin sejati dan di lapangan ia sangat komplet. Ia membantu rekan-rekan setimnya lewat kualitas yang dimiliki. Sebab, ia tahu bagaimana menciptakan gol maupun asisst,” ujar Ibrahimovic.

“Namun, ia harus bekerja keras meski memiliki semangat dan sikap luar biasa. Satu hal yang pasti, saya tidak melihat penyerang lain yang persis dengannya saat ini. Jika ada, tolong sebutkan namanya kepada saya,” urai mantan kapten Timnas Swedia tersebut.

Leave a Reply