Higuain Semprot Dybala agar lebih tenang di Derby d’Italia

Higuain Semprot Dybala agar lebih tenang di Derby d’Italia – Juventus akan menghadapi laga penting dalam pertandingan bertajuk derby d’Italia. Juventus akan menjamu Inter Milan di laga pekan ke-16 Liga Italia.

Gonzalo Higuain mengaku akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Pemain asal Argentina itu pun menyadari bahwa tugas berat dan penting akan menantinya.  Namun bukan hanya dia seorang,nPaulo Dybala akan menemaninya. Ia pun mengatakan sangat penting bagi keduanya untuk saling bekerja sama.

“Saya dan Paulo adalah teman di luar lapangan, dan harapan besar untuk mencetak skor selalu melekat pada pemain penting,” ungkap Higuain.

Tetapi bukan perkara mudah bagi Higuain dan Dybala untuk menembus pertahanan Inter. Sebab seperti diketahui, Inter belum pernah megalami kekalahan satu pun di Liga Italia musim ini.

Maka dari itu, Higuain meminta Dybala untuk bisa tetap tenang. Ia pun percaya akan kemampuan Dybala yang saat ini masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Italia 2017-2018.

“Jadi saya mengatakan kepadanya bahwa jika ada begitu banyak harapan pada dia (Dybala). Itu karena dia adalah salah satu pemain terbaik di posisinya. Jadi dia hanya perlu tetap tenang,” tutupnya.

Leave a Reply