Hasil Liga Spanyol Girona Hadiahkan 2 Gol Bunuh Diri Pada Barcelona

Hasil-Liga-Spanyol-Barcelona-3-0-atas-Girona

Sungguh beruntung Barca saat berlaga di kandang Girona. Tim tuan rumah menghidangkan 2 gol bunuh diri pada mereka. Kabar bola tersebut menghiasai hasil sementara Liga Spanyol yang memasuki pekan ke-6.

Bertanding di Stadion Municipal de Montilivi, Girona, Spanyol, Minggu (24/9/2017) dini hari WIB, Barcelona akhirnya unggul 3-0 atas Girona. Gol murni milik Barca hanya diceploskan oleh Luis Suarez pada menit ke-69. Sementara 2 gol sebelumnya justru hadiah dari tim tuan rumah.

Pada menit ke-18 Jordi Alba melepaskan tembakan berupa tendangan voli ke arah sudut gawang Girona yang dijaga Aday Benitez. Sanga kiper mencoba menghalau bola yang sebenarnya tidak tepat sasaran itu, tetapi malang dia justru membelokkan bola masuk ke gawangnya.

Derita Girona akibat kesalahan masih berlanjut. Ketika babak kedua memasuki menit ke-3 Luis Suarez memaksa Iraizoz yang mengamankan gawang untuk membuang bola. Tetapi bola yang dibuangnya malah melesat ke gawang Aday Benitez.

Akhirnya Barca bisa mencetak golnya sendiri pada menit ke-69 melalui umpan Sergi Roberto yang langsung dieksekusi oleh Luis Suarez dan menjebol gawang Girona.

Tendangan bebas Messi menjelang akhir pertandingan nyaris menambah pundi gol Barca. Sayangnya bola masih membentur mistar gawang. Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sebenarnya Girona bukannya tak punya peluang emas. Pada menit ke-11 mereka sempat mengirimkan sepakan jarak jauh, namun bola masih melebar.

Hasil pertandingan ini menempatkan Barcelona di puncak klasemen dengan mengantongi 18 poin dari 6 pertandingan. Saat yang sama mereka mengungguli Atletico Madrid dengan selsisih 4 angka.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply