Griezmann tegaskan Bertahan, Manchester United kecewa

Griezmann tegaskan Bertahan, Manchester United kecewa – Antoine Griezmann, terus dikaitkan kepindahnnya ke Manchester United. Bintang asal Prancis itu dikabarkan akan merapat ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

Ketertarikan Man United terhadap Griezmann memang bukan berita baru. Klub asal Kota Manchester itu pernah melayangkan sodoran pembelian striker haus gol tersebut awal musim 2016-2017. Namun tawaran United saat itu ditolak mentah-mentah oleh Atletico.

Tidak ingin isu tersebut terus berkembang, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, akhirnya angkat bicara. Ia menegaskan, pemain andalannya tersebut akan tetap menjadi bagian Atletico Madrid musim depan.

“Griezmann? Ia akan bertahan, tidak di sini, di Vicente Calderon, tapi di Wanda Metropolitano (markas baru Atletico musim depan),” tegas Cerezo.

Griezmann memang langsung menjadi pilihan utama lini depan Atletico sejak didatangkan dari Real Sociedad pada musim panas 2014. Musim ini saja, Griezmann sukses mengemas 26 gol dari 53 penampilan di semua kompetisi.

Dengan keputusan Presiden Atletico Tersebut pastinya membuat Manchester United kecewa. Karena dua kali mereka mencoba datangkan Griezmann, Dua kali juga mereka gagal.

Leave a Reply