Gol debut paul pogba bawa MU libas Leicester

Gol debut paul pogba bawa MU libas Leicester – Pemain termahal dunia, Paul Pogba, akhirnya mencetak gol perdananya untuk Manchester United. Pogba mencetak gol pertamanya di Liga Primer Inggris musim ini saat Iblis Merah bertemu dengan juara bertahan Leicester City di Old Trafford.

Pemain yang diboyong Manchester United dari juara Liga Italia Seri-A musim lalu, Juventus, itu mencetak gol di menit ke-42 melalui sundulan kepala. Pogba yang ikut bertarung di kotak pinalti Leicester menyambut dengan baik umpan Daley Blind dari tendangan sepak pojok di sisi kanan gawang Leicester City.

Pogba yang memang memiliki postur tubuh tinggi mampu memenangkan duel dengan pemain belakang Leicester sehingga dapat menyundul bola dengan sempurna. Usai mencetak gol, pemain berkebangsaan Perancis itu merayakan gol dengan berlari ke sisi kanan pertahanan Leicester kemudian berdiri menghadap seluruh pendukung Iblis Merah yang memenuhi stadion.

Pogba didatangkan pelatih Jose Mourinho dengan mahar 89 juta poundsterling. Sebelum berseragam Juventus, pemain tengah ini merupakan pemain muda Manchester United. Namun, Juventus melihat bakat muda Pogba merekrutnya. Di markas Si Nyonya Tua, kemampuan Pogba berkembang pesat dan mampu menjadi salah satu pemain paling bersinar di dunia.

Pogba sebenarnya diincar banyak klub elit di Eropa, namun, Manchester United berhasil memulangkan sang pemain di bawah kepelatihan Mourinho. Di Old Trafford, Pogba menggunakan nomor punggung 6 dan selalu dimainkan oleh Mourinho.

Leave a Reply