Gaji setara Ronaldo, Kane setuju dengan Real Madrid

Gaji setara Ronaldo, Kane setuju dengan Real Madrid – Usaha Real Madrid mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, semakin dekat. Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Kane. Penyerang asal Inggris itu bersedia melanjutkan karier bersama Madrid per musim 2018-2019.

Meski Kane sudah setuju, Madrid masih melanjutkan negosiasi dengan manajemen Hotspur. Saat ini, Madrid menawar Kane di angka 150 juta euro. Namun, pihak Tottenham masih fokus di angka 200 juta euro.

Meski begitu, diyakini transfer akan terealisasi. Dipercaya, Madrid siap memenuhi permintaan kubu Tottenham demi mendaratkan Kane yang tampil tajam di empat musim terakhir mentas di Liga Inggris. Bersama Madrid, mantan penyerang Leicester City itu akan mendapatkan bayaran setara Cristiano Ronaldo yakni 350 ribu pounds atau sekira Rp6,65 miliar per minggu.

Tidak heran Madrid berani menebus Kane dengan harga setinggi itu. Kane tampil luar biasa semenjak tampil sebagai pemain inti Tottenham.

Semusim kemudian, Kane lagi-lagi menjadi top skor dengan jumlah gol yang lebih banyak yakni 29. Musim ini, Kane berpotensi mencatatkan hattrick top skor. Hingga kompetisi memasuki pekan 27, Kane telah mencetak 23 gol, unggul satu bola dari runner-up top skor, Mohamed Salah (Liverpool).

Leave a Reply