Gagal Juara, Klopp Sindir Gaya Permainan Atletico Madrid

Liverpool Gagal Juara, Klopp Sindir Atletico

Gagal Juara, Klopp Sindir Gaya Permainan Atletico Madrid – Jurgen Klopp menyoroti taktif defensif Atletico Madrid di final Audi Cup 2017 dini hari tadi. Liverpool gagal menjuarai turnamen pra musim yang diprakarsai Bayern Munich tersebut usai dikalahkan Atletico lewat adu penalti dengan skor 4-5. Di waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1 di Allianz Arena.

Liverpool tertinggal lebih dahulu dari Atletico melalui gol Keidi Bare pada menit ke-33. The Reds menyamakan skor lewat eksekusi penalti Roberto Firmino pada menit ke-83. Skor 1-1 selama 90 menit pun membuat laga harus berlanjut ke babak adu penalti.

“Atletico memang benar-benar ingin meraih trofi (Audi Cup 2017) ini. Kami juga tentu mau, tapi kami juga mau memainkan sepak bola, sementara Atletico hanya ingin memenangkan piala,” sindir Klopp.

“Anda tidak bisa mendapatkan tugas yang lebih sulit melawan tim seperti Atletico. Mereka selalu mendapatkan hasil, hasil, dan hasil! Laga tadi adalah laga menyerang kontra bertahan. Itu sangat menyulitkan,” tambah mantan pelatih Dortmund tersebut.

Leave a Reply