Gagal jadi Pilihan Utama. Bravo merasa tidak masalah di City

Gagal jadi Pilihan Utama. Bravo merasa tidak masalah di City – Claudio Bravo, mengaku tidak terganggu dengan kompetisi untuk mendapatkan posisi menjadi kiper nomor satu dalam klub musim depan. Sejak pindah dari Barcelona pada musim 2016-2017, kiper berkebangsaan Cile tersebut memang belum tampil kompetitif dan kalah bersaing dengan Willy Caballero.

Manchester City dikabarkan akan mendatangkan kiper baru bernama Ederson. Meski belum dikonfirmasi oleh pihak The Citizens sendiri.

Hal ini tentunya membuat Bravo ketar-ketir dengan masa depannya. Pasalnya, ia harus bersaing sengit dengan Caballero dan Ederson untuk mendapatkan tempat pertama di Etihad Stadium.

“Masa depan saya masih terkait dengan Man City untuk waktu yang lebih lama lagi. Sejak saya tiba di klub, saya tahu apa yang akan terjadi, dan itulah yang terjadi saat ini,” Tambah Bravo.

“Anda selalu memiliki persaingan di level ini, hal itu telah terjadi pada saya di Colo Colo, di Tim Nasional Cile, di Real Sociedad, di Barcelona , dan di Manchester City. Anda tidak perlu khawatir akan hal itu, saya selalu bekerja dengan cara yang sama,” tutupnya.

Leave a Reply