Dietmar Hamann Yakin Salah Tak Ikuti Jejak Suarez

Dietmar Hamann Yakin Salah Tak Ikuti Jejak Suarez – Dietmar Hamann percaya Mohamed Salah takkan mengikuti jejak Luis Suarez dan Philippe Coutinho. Saat ini, dua mantan pemain Liverpool itu, bermain di Barcelona.

Salah sendiri mulai kerap dikaitkan dengan klub Spanyol setelah performanya yang memukau sepanjang musim ini bersama The Reds. Pemain asal Mesir tersebut mampu mengumpulkan lebih dari 40 gol di semua kompetisi dan mengantarkan timnya lolos ke final Liga Champions.

Real Madrid merupakan klub yang disebut-sebut tertarik menghadirkan Salah. Namun rencana tersebut dinilai tak akan terwujud oleh Hamann. Menurut mantan pemain Liverpool itu, kasus antara Salah dan para pendahulunya berbeda. Coutinho dan Suarez disebut pemain dari wilayah Amerika Selatan yang memiliki ketertarikan tersendiri soal gabung klub Liga Spanyol. Sementara Salah berbeda.

“Saya tak mengira Salah akan mengikuti langkah Suarez dan Coutinho. Untuk pemain dari Amerika Selatan, bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid adalah hal yang besar karena keterikatan budaya mereka,” ucap Hamann seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Saya tidak bertemu Salah, tapi dari orang-orang yang mengatakan pada saya tentangnya ia akan menjadi orang yang ingin dicintai seperti dirinya oleh The Kop.”

“Saya rasa itu yang membuatnya menemukan rumah baru, di mana ia dihormati dan diapresiasi dan ia juga bersama pelatih yang cukup berani membayar tinggi untuknya ketika yang lain melihat apa yang terjadi di Chelsea,” paparnya.

Leave a Reply