Di Taklukkan Atalanta 0-2, AC Milan Kian Terpuruk

ac-milan-vs-atalanta

Meskipun Gennaro Gattuso berusaha memberikan racikan terhebatnya untuk AC Milan, namun nasib baik belum berpihak pada klub tersebut. Minggu kemarin mereka kembali mengalami kekalahan dari Atalanta di San Siro. Dalam laga lanjutan Serie A, pekan ke-19 itu mereka dipermalukan tim tamu dengan kekalahan 0-2.

Pekan sebelumnya, mereka juga dibekuk oleh Verona dengan kekalahan 0-3. Dalam klasemen Serie A 2017 terkini, AC Milan terperosok ke posisi 11, sedangkan Atalanta di posisi 7 sedangkan Verona di posisi 19.

Laga antara AC Milan Vs Atalanta terbilang ketat. Meskipun secara keseluruhan Milan menguasai 53% permainan, nyatanya mereka tak satu pun menghasilkan gol.

Milan hanya lebih sering mendapatkan peluang. Ada 15 tembakan yang mereka lakukan, namun semuanya tumpul, tak mampu membobol gawang Atalanta yang dijaga Berisha.

Sebaliknya, Atalanta malah mampu memanfaatkan peluang-peluang bagus mereka menjadi gol. Di menit ke-32, dengan memanfaatkan bola muntah hasil tepisan penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma, Bryan Cristante menjebol gawang Milan.

Ketika AC Milan buru-buru ingin membalas gol tersebut, mereka malah kecolongan. Di menit ke-71, umpan tarik dari Leonardo Spinazzola berhasil dimanfaatkan oleh Josip Ilicic yang dengan mudah menjebol gawang Milan.

Karena kekalahan ini maka AC Milan berada di posisi 11 dengan 24 poin, sedangkan Atalanta di posisi ke-7 dengan 27 poin. Nampaknya Gennaro Gattuso harus bekerja keras mengantar Milan kembali bangkit.

Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply