De Bruyne kegirangan bahagia saat memakai Ban Kapten City

De Bruyne kegirangan bahagia saat memakai Ban Kapten City – Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne, menjadi sosok vital dalam tim asuhan Pep Guardiola. Tugas utama Kevin De Bruyne adalah membangun serangan. Namun, dia tetap bermain bagus ketika turun ke belakang.

Sejauh ini, De Bruyne telah membuat tiga assist dari enam pertandingan Liga. Secara keseluruhan, pemain Belgia ini telah menyumbangkan 23 gol dan 41 assist bersama Manchester City di berbagai kompetisi.

Catatan tersebut itu menjadi bukti keistimewaan visi permainan De Bruyne. Guardiola pun mengakui bahwa De Bruyne adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ia latih. De Bruyne pun didaulat menjadi kapten kelima Manchester City. Eks pemain Chelsea itu mengaku bangga bisa menjadi kapten Manchester City.

“Itu tandanya saya berada di jalur yang tepat. Saya bangga menjadi salah satu dari lima pemain yang dipilih menjadi pemimpin,” buka De Bruyne.

“Bagi saya, menjadi kapten Manchester City sangat menyenangkan. Saya adalah pemain termuda di antara mereka,” Tutup De Bruyne.

Leave a Reply