Courtois Berharap Manchester City Terpeleset

Courtois Berharap Manchester City Terpeleset -Kiper Thibaut Courtois mendesak rekan setimnya di Chelsea untuk mengambil inspirasi dari musim lalu dalam upaya mengimbangi laju Manchester City.

Saat ini, The Citizens – julukan lain City, makin,kokoh di puncak klasemen. Mereka sudah memenangkan 10 laga dari 11 pertandingan Liga
Inggris
.

City saat ini unggul delapan poin dari Manchester United dan Tottenham Hotspur yang sama dengan Chelsea yang dibuat setelah enam pertandingan di musim 2016-17 ketika mereka sukses memenangkan gelar.

Meski begitu, Courtois menegaskan bahwa harapan Chelsea untuk mempertahankan gelar belum berakhir. Pasalnya, masih banyak pertandingan yang harus dimainkan.

“Musim ini masih sangat panjang, mereka bisa mengalami cedera, bermain sedikit lebih buruk dan kehilangan beberapa pertandingan. Sebaliknya, kami harus terus memenangkan pertandingan,” kata Courtois.

“Saat ini mereka tak terbendung, mereka bermain sangat baik dan banyak mencetak gol,” katanya kepada situs resmi klub tersebut.

Chelsea sukses mengalahkan MU 1-0 dalam penampilan terakhir mereka sebelum jeda internasional. MU kembali akan bertanding pada 18 November 2017 mendatang menghadapi West Bromwich Albion.

Leave a Reply