Chiellini akui Falcao dan Mbappe adalah bencana bagi Juve

Chiellini akui Falcao dan Mbappe adalah bencana bagi Juve – Jelang pertandingan leg II semifinal Liga Champions melawan AS Monaco, pemain Juventus, Giorgio Chiellini, memuji pemain tim lawan, Kylian Mbappe dan Radamel Falcao. Chiellini mengatakan kedua pemain Monaco itu bisa membahayakan Juventus.

“Mbappe dan Falcao adalah contoh gabungan yang bagus antara semangat usia muda dan pengalaman main yang hebat. Mereka juga memiliki pemain lain yang sangat berbahaya ketika menyerang,” ungkap Chiellini.

Ia mengatakan Mbappe yang baru berusia 18 tahun tentunya masih memiliki semangat berjuang yang tinggi. Dipasangkan dengan sepak terjang Falcao yang merupakan kapten tim rival itu, tentunya kedua pemain AS Monaco bisa menyulitkan permainan Juventus.

Dalam gelaran leg I sendiri, AS Monaco memang bermain lebih dominan. Klub yang tampil di Liga Prancis itu lebih banyak menguasai bola dengan statistik 56%. Tak ayal, Chiellini pun mengaku para pemain Bianconeri harus berhati-hati jelang leg kedua.

“Di game pertama, Juventus banyak menerima serangan dari Monaco. Itu semua sudah membuktikan bahwa kami tidak boleh meremehkan mereka. Juventus akan bermain dengan sangat fokus agar bisa meraih kemenangan,” tandas sang pemain.

Leave a Reply