Cederanya Pulih, Sergio Aguero Yakin Bersinar di Piala Dunia 2018

Cederanya Pulih, Sergio Aguero Yakin Bersinar Di Piala Dunia 2018

Cederanya Pulih, Sergio Aguero Yakin Bersinar di Piala Dunia 2018 РSergio Aguero sedang berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya. Striker Manchester City itu kini fokus untuk menyembuhkan cedera lututnya. Dikatakannya, cedera itu bukan pertama kali menyerangnya. Aguero menyebut dia sudah beberapa kali menderita cedera di posisi yang sama.

Bahkan menurutnya cedera yang dahulu sedikit lebih parah daripada kali ini. Dan setelah menjalani operasi beberapa pekan lalu, sekarang Aguero cukup optimistis bisa membela Argentina di Piala Dunia nanti.¬†“Saya sudah menderita sejak 2013. Saya mencoba berusaha bermain di Liga Champions (setelah City kalah di perempat final melawan Liverpool),” ujar Aguero dikutip dari Goal internasional.

“Manajer City, Pep Guardiola mendukung saya dengan maksimal. Saya berbicara dengan dokter tim dan berkata jika seandainya saya tidak sembuh dari operasi maka saya bisa kehilangan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia.”

Ternyata operasi yang dijalani Aguero kali ini lebih sukses dari perkiraannya. Bahkan menurutnya saat sembuh nanti kondisinya akan jauh lebih baik daripada lima tahun terakhir.

“Setelah lima tahun, saya semakin mengenal masalah lutut saya. Saya selalu memiliki banyak masalah tapi sekarang ini terasa berbeda, saya bisa menekuknya dan ini adalah kelegaan tersendiri,” ucapnya.

Leave a Reply