Brand Ternama Umbro, Resmi Menjadi Sponsor PSM

Brand Ternama Umbro, Resmi Menjadi Sponsor PSM – Hari ini, Rabu (20/12/2017) Produsen apparel ternama asal Inggris Umbro, resmi menjadi sponsor PSM Makassar. Kerja sama antara kedua belah pihak terjalin selama dua tahun. Umbro akan menjadi penyedia seluruh perlengkapan PSM selama dua musim kedepan.

“PSM dan Umbro memiliki kesamaan dari sisi tradisi sepakbola,” tutr CEO Umbro Indonesia Ryan Ghozali seperti dilansir detikSport.

“PSM didirikan tahun 1915, dan merupakan klub tertua dan salah satu yang tersukses di Asia Tenggara. Sedangkan Umbro didirikan tahun 1924 dan merupakan brand pelopor sportswear di industri sepakbola.”

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari sejarah PSM selama dua musim ke depan. Umbro juga ingin berkontribusi untuk perjuangan Juku Eja dengan menyuplai produk yang berkualitas,” sambungnya.

Sementara Munafri Arifuddin selaku CEO PSM mengungkapkan bahwa pihaknya tak perlu mengambil keputusan yang lama dalam berkerja sama dengan Umbro Indonesia.

“Kami utamakan produk brand
internasional. Umbro sangat
berpengalaman di dalam menyediakan apparel bagi tim-tim besar di dunia. Tentu kerjasama dengan durasi kontrak dua tahun ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak,” ungkapnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Umbro sudah bekerja sama dengan Klub Liga 1 yakni Barito Putera. Di luar negeripun Umbro ikut menjalin hubungan dengan klub top seperti Everton, PSV, West Ham, FC Tokyo.

Leave a Reply